TERUNGKAP: Rahasia Pemasaran Facebook

Chia sẽ:

Sebuah Fakta bahwa Pemasaran menggunakan Facebook, telah melampaui semua Pemasaran Media Sosial lainnya sebagai sesuatu yang harus di lakukan dalam daftar pekerjaan seorang internet marketer.

Mengapa? Karena...

Baik Anda menjual produk atau layanan atau mempromosikan pemasaran jaringan atau program afiliasi, Facebook memiliki pengguna aktif dan pembeli yang terbesar.

Tidak hanya itu, Facebook Marketing menawarkan banyak peluang unik untuk menargetkan audiens Anda hingga ke perincian terakhir, kelompok usia, jenis kelamin, bangsa, minat dan yang terakhir adalah doozy. Ini memungkinkan Anda untuk menjadi sangat spesifik dalam hal apa dan siapa yang Anda sukai. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda mendapatkan iklan kecil tertentu di sisi layar Anda. Jika Anda mengklik salah satunya, yakinlah Anda akan mendapatkan lebih banyak dari jenis yang sama.

***

Jadi, mari kita periksa beberapa Peluang Facebook Marketing.

Iklan Facebook Marketing

Facebook telah menjadikannya lebih mudah dari sebelumnya untuk menempatkan salah satu dari iklan-iklan kecil untuk proyek Anda.

Untuk membuat iklan di Facebook, buka halaman profil Facebook Anda. Klik di Beranda dengan akan berada di sebelah nama Anda pada bilah biru di bagian atas halaman Anda.

Ini akan membawa Anda ke halaman status Anda. Gulir ke bawah sisi kiri di bawah halaman dan klik Buat Iklan.

Pertama, pikirkan bahwa Facebook ingin mengetahui adalah "Hasil seperti apa yang Anda inginkan untuk Iklan Anda?"

Dua opsi pertama, Halaman Posting Keterlibatan dan Suka Halaman adalah untuk orang-orang bagaimana halaman bisnis atau halaman penggemar. jika itu Anda, maka tentu saja pilih salah satu dari ini.

Namun, jika Anda tidak memiliki Halaman, cukup pilih apa pun yang mungkin berlaku untuk Anda. Banyak orang mungkin ingin orang lain mengeklik ke situs web mereka. Dari sana, ikuti saja panduan Facebook.

Jika Anda memutuskan untuk mengikuti rute Iklan Facebook dengan serius, Anda harus membiarkan diri Anda cukup waktu untuk mempelajari berbagai hal. Banyak peluang ada untuk itu. Googling Facebook Ads akan membawa Anda jutaan opsi untuk mempelajari lebih lanjut, posting blog, video dan situs web dengan tutorial, kursus dan pelatihan yang berlimpah.

Hal utama yang perlu diingat adalah dengan jutaan halaman yang tersedia di mesin pencari, Anda memilih informasi yang terbaru. Facebook tidak berbeda dari bisnis online lainnya, mereka mengubah cara mereka melakukan hal-hal sering.

Baru-baru ini saya memiliki pengalaman untuk pergi ke YouTube dan mencari cara untuk mengedit video Google saya di YouTube. Saya menemukan persis informasi yang saya inginkan, tetapi ketika saya mencoba menerapkannya pada tahun 2014, saya menemukan bahwa YouTube telah berubah dan tidak lagi mengizinkan fitur pengeditan yang saya cari.

Halaman Bisnis Facebook

Memiliki halaman bisnis, yang sebelumnya disebut halaman penggemar, memainkan peran besar sebagai alat Facebook Marketing dan mudah diatur.

Cukup buka halaman Beranda Anda, di sebelah kiri, klik "Buat Halaman" Di sana Anda akan dibawa ke suatu tempat di mana Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih dari jenis halaman yang ingin Anda buat.

Jika Anda memiliki Bisnis Lokal atau Tempat atau jika Anda adalah bagian dari Korporasi, Anda akan memilih salah satunya. Ada juga pilihan untuk Hiburan, Penyebab atau Komunitas, Merek atau Produk.

Orang lain termasuk dalam kategori Artis, Band atau Tokoh Publik.

Dari sana, seperti di Facebook Marketing Ads, Anda tinggal mengikuti instruksi.

Alat Facebook Marketing

Di sini, Anda akan menemukan alat baru terbaru dan terhebat yang dibuat oleh Facebook Marketing Techies untuk memanfaatkan cara fungsi Facebook.

Sebagai contoh, Facebook sebagian besar merupakan media foto. Artinya, orang suka melihat gambar, jadi postingan yang menunjukkan pertemuan keluarga, anak-anak, hewan peliharaan, atau kutipan yang dibingkai dengan rapi dalam sebuah foto akan mendapatkan banyak suka dan berbagi.

Video berfungsi jika pendek. Anda tidak ingin membuat video 20 menit di Facebook karena kemungkinan siapa pun menontonnya sangat tipis.

Semakin pendek, semakin baik untuk video, tetapi maksimalkan selama 3 menit.

Karena Facebook adalah jaringan "sosial" di mana teman-teman berkumpul dengan keluarga dan teman-teman lainnya, iklan mencolok tidak memenangkan hadiah apa pun. Jadi, ketika menggunakan alat, Anda harus berhati-hati. Pemirsa membenci iklan dalam-wajah Anda. Itulah mengapa Periklanan Facebook berfungsi. Ada di samping, tidak menarik, tetapi menarik minat Anda saat berinteraksi dengan orang lain di Facebook.

Saya terkejut bagaimana iklan saya berubah setelah saya terlibat dengan Internet Marketer lain di Facebook. Saya tidak lagi melihat iklan untuk sepatu, mode, atau model demografis wanita lainnya. Sebaliknya saya melihat banyak Iklan Pemasaran Internet.

Dengan itu, Anda dapat menemukan alat yang akan mengarahkan ulang foto Anda dari Facebook ke situs web yang relevan yang terkait dengan subjek foto. Tidak masuk akal untuk mengarahkan kembali ke produk atau layanan yang benar-benar berbeda.

Gambar hewan peliharaan imut Anda yang membawa Anda ke makanan hewan peliharaan gourmet akan menjadi pilihan yang oke.

Di sana Anda memilikinya, gambaran umum tentang Facebook Marketing

No comments