Trik Untuk Memotong Pajak New York

Trik Untuk Memotong Pajak New York

New York adalah tempat yang cukup mahal untuk ditinggali, dan pajak tanahnya yang keras (menempatkan negara bagian di antara minoritas yang masih memberlakukannya) berarti itu juga bisa menjadi tempat yang mahal untuk mati.

Ini bukan berita baru bagi warga New York yang kaya. Sebagian besar penasihat keuangan telah lama menyarankan bahwa klien New York yang lebih tua yang ikatannya dengan negara kurang dari ikatan besi mempertimbangkan untuk mendirikan domisili di iklim pajak yang lebih ramah, seperti Florida Konsultan Pajak Jakarta. Rupanya cukup banyak warga New York yang mendapatkan pesan untuk membuat para pemimpin negara bagian itu ingin setidaknya terlihat lebih ramah kepada orang-orang yang membayar sebagian besar tagihan Albany. Tapi triknya tampaknya membuat undang-undang perpajakan tampak lebih ramah tanpa benar-benar mengorbankan terlalu banyak penerimaan pajak.

Perhatikan bahwa saya menggunakan kata “trik”. Gubernur Andrew Cuomo tampaknya telah menemukan pendekatan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Albany, menggabungkan pemotongan pajak properti yang menarik tetapi jangka panjang dengan ketentuan sembunyi-sembunyi dan tidak terlalu diperhatikan yang akan segera menghidupkan kembali pajak hadiah New York yang sudah lama tidak aktif. . Efek bersihnya adalah membebani penerimaan pajak negara yang relatif kecil. Faktanya, jika pemotongan pajak properti kemudian diperkecil, perubahan itu bahkan mungkin menghasilkan lebih banyak uang, yang tidak akan pernah dibelanjakan oleh anggota parlemen New York.

Inilah cara kerja sulap kode pajak. Dalam proposal anggarannya yang dirilis minggu lalu, gubernur mengumumkan niatnya untuk menaikkan pembebasan pajak properti New York, saat ini $1 juta, agar sejalan dengan pembebasan pajak properti federal. Ini akan membuat pengecualian $5,25 juta pada 2019, diindeks untuk inflasi (dengan asumsi pembuat undang-undang dan gubernur masa depan benar-benar memungkinkan peningkatan bertahap terjadi, yang bukan merupakan hal yang pasti). Cuomo juga mengusulkan agar negara menurunkan tarif pajak perkebunan untuk perkebunan yang melebihi ambang batas, dari 16 persen menjadi 10 persen. Sementara pajak negara bagian 10 persen selain pajak federal tidak murah dibandingkan dengan negara bagian yang tidak memiliki pajak kematian sama sekali, yang sebagian besar dari mereka, menurunkan tarif setidaknya merupakan langkah ke arah yang benar. Sejauh ini bagus.

Tapi di sinilah triknya: Cuomo juga mengusulkan untuk mengenakan pajak hadiah yang ditangguhkan pada penduduk New York untuk hadiah yang dibuat pada atau setelah 1 April tahun ini.

New York tidak memiliki pajak hadiah sejak 1999. Namun, negara bagian telah lama khawatir tentang kemampuan penduduknya untuk mengalihkan pendapatan kena pajak dari negara bagian melalui perwalian yang didirikan di yurisdiksi lain. Memulihkan pajak hadiah akan meningkatkan kas negara dalam dua cara: dengan mencegah transfer tersebut, sehingga melindungi pajak penghasilan saat ini, dan dengan mengumpulkan pajak atas hadiah itu sendiri.

Tetapi tidak seperti pajak hadiah federal dan sebagian besar negara bagian, yang dibayarkan oleh donor pada saat hadiah dibuat, pengumpulan pajak New York akan ditangguhkan sampai kematian donor. Ini mungkin membantu menjaga pajak hadiah baru dari radar keuangan sebagian besar penduduk, meskipun komunitas profesional pasti telah memperhatikannya. Pajak hadiah yang dipulihkan akan dikumpulkan melalui pengembalian pajak real New York.

Komplikasi yang jelas dan umum akan muncul jika harta yang dipermasalahkan adalah milik seseorang yang merupakan penduduk New York ketika hadiah diberikan tetapi bukan penduduk pada saat meninggal. Perkebunan bukan penduduk mungkin masih mengajukan pengembalian harta NY jika harta itu mencakup real estat New York atau properti lain yang berlokasi di negara bagian. Akankah negara mencoba memungut pajak dari bukan penduduk dalam keadaan itu? Kami tidak dapat memastikan karena belum ada undang-undang yang disahkan, tetapi tampaknya mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *