Tips Memilih Furnitur Bayi & Anak

Tips Memilih Furnitur Bayi & Anak

Siapa yang tidak suka senyum bayi? Menghabiskan waktu bersama si kecil bisa membuat siapa saja melupakan kekhawatiran dan kesedihannya custom set furniture kamar tidur. Hiasi kamar bayi dengan furnitur menggemaskan yang dapat mempertahankan kebahagiaan bayi.

Saat memilih furnitur bayi, orang tua dan pengasuh menghabiskan lebih banyak waktu untuk komposisi & konfigurasi. Cradles/Bassinets, Cribs, Changing Tables, Rugs, dan Crib bedding membentuk furnitur bayi.

Cradles / Bassinets- Sulit membayangkan kamar bayi tanpa buaian. Mereka menempati tempat penting dalam kehidupan bayi. Buaian adalah tempat pertama di mana bayi menghabiskan sebagian besar waktunya di awal masa bayi. Jadi, itu harus menjadi waktu terbaik. Buaian / keranjang bayi harus menenangkan bayi. Pilih cradle dengan ayunan terbatas untuk menghindari kecelakaan.

Boks- Setelah menikmati waktunya di buaian selama beberapa bulan, bayi akan dipindahkan ke buaian. Ini adalah tempat di mana bayi akan mengalami transisi. Ini juga merupakan tempat di mana bayi mulai tidur secara mandiri. Tempat tidur bayi harus dijaga dengan pagar pengaman.

Crib Bedding- Pada masa kanak-kanak, kulit bayi sangat sensitif dan rentan terhadap infeksi. Jadi, pilihlah bahan tempat tidur yang hypoallergenic. Kasur buaian harus memiliki indeks kesesuaian yang tinggi. Jika tidak, itu dapat menyebabkan SIDS (Sindrom Kematian Bayi Mendadak). Kasur buaian harus pas dengan buaian tanpa meninggalkan celah karena dapat melukai bayi.

Meja Ganti – Banyak pengasuh dan orang tua merasa kesulitan untuk menangani bayi saat berganti pakaian. Untuk menghadapi situasi seperti itu, tabel perubahan dirancang. Mereka datang dengan laci tarik untuk menampung serbet, tisu sanitasi, dan pakaian.

Setelah melewati tahap anak usia dini, mereka akan pindah ke salah satu tahap yang tak terlupakan dalam hidup mereka. Mereka tidak lagi disebut sebagai bayi. Sekarang mereka memiliki pikiran mereka sendiri yang belum matang. Meskipun mereka bertindak berdasarkan insting mereka sendiri, tetapi seseorang harus menjaga mereka. Umumnya, orang tua mengalokasikan kamar terpisah untuk anak-anak mereka. Anak-anak senang tinggal di lingkungan yang penuh warna dan menyenangkan. Jadi, percantik kamar anak dengan furnitur yang berbeda.

Tempat tidur susun- Untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan di kamar anak, bawa pulang tempat tidur Susun. Mereka mirip dengan tempat tidur normal kecuali untuk konstruksi dua tahap. Anak-anak dapat dengan mudah naik ke bagian atas menggunakan tangga yang dipasang di sisi tempat tidur. Tetapi pastikan bahwa tempat tidur Susun dilengkapi dengan pagar pengaman. Untuk menghindari cedera kepala, pertimbangkan ketinggian langit-langit. Kasur harus berjalan beriringan dengan rangka tempat tidur.

Banyak anak mengembangkan hubungan yang baik dengan ranjang susun mereka dan ingin mempertahankannya untuk waktu yang lama. Jadi, produsen datang dengan tempat tidur susun yang dapat disesuaikan yang dapat digunakan bahkan pada remaja.

Kids Recliners- Mengapa orang tua harus bersenang-senang? Kursi malas anak-anak datang dari pertanyaan seperti itu. Mereka biasanya ditempatkan di ruang tamu di samping kursi malas biasa. Personalized Kids Recliners adalah urutan hari ini. Kursi malas anak-anak dengan pemegang cangkir serbaguna dalam hal utilitas.

Kursi goyang- Kursi jenis ini merupakan elemen energi di kamar anak. Mekanisme goyang mereka memungkinkan anak untuk menikmati waktunya. Carilah kursi goyang Anak yang memiliki mekanisme goyang terkendali untuk menghindari kecelakaan.

Penyelenggara Mainan – Kamar anak tidak boleh kotor karena dapat menyebabkan masalah kesehatan yang tidak diinginkan. Penyelenggara mainan dapat menampung semua mainan dengan cara yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *