Strategi Top-Down atau Bottom-Up untuk Praktek Bisnis Pribadi Anda

Strategi Top-Down atau Bottom-Up untuk Praktek Bisnis Pribadi Anda

Salah satu area utama yang kami lihat sering membuat kesalahan pemilik praktik swasta adalah dengan deskripsi, harga, dan “rasa” produk dan layanan Anda Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Terlalu sering, kecenderungannya adalah menyajikan harga dari bawah ke atas, bukan dari atas ke bawah.

Dan terlalu sering, ini ternyata menjadi kesalahan yang sangat mahal.

Mengapa, Anda mungkin bertanya? Ini benar-benar bermuara pada beberapa psikologi dasar manusia. Pasien secara alami menginginkan yang terbaik dari apa yang Anda tawarkan-dan ingin diberi tahu apa yang terbaik, bahkan jika mereka tidak mampu membelinya sekarang. Produk rak paling atas secara alami memiliki daya tarik emosional tertentu, serta keterikatan status. Perawatan kesehatan tidak terkecuali.

Jika Anda berpikir sebaliknya, Anda tidak hanya merugikan pasien Anda, Anda mungkin meninggalkan ribuan dolar per tahun pendapatan potensial untuk praktik pribadi Anda di atas meja.

Kunci lainnya adalah memastikan bahwa Anda memiliki banyak pilihan, sehingga pasien selalu memiliki pilihan. Misalnya, produk dan layanan biasanya harus memiliki versi A, B, dan mungkin C.

Versi A akan menjadi yang terbaik; C akan menjadi opsi dengan harga lebih rendah yang layak.

Akhirnya, kunci untuk membuat semua ini berhasil adalah memastikan bahwa setiap anggota tim dididik tentang apa sebenarnya yang termasuk dalam setiap paket perawatan. Ini juga penting bahwa di mana ilegal untuk melakukannya, Anda mempublikasikan untuk dilihat semua orang. Pastikan bahwa setiap penafian yang sesuai seperti “ini adalah layanan yang tidak tercakup” dan “ABN Anda berlaku”, dan lain-lain.

Sangat penting untuk memastikan staf Anda sepenuhnya terlatih, dan telah mengembangkan keterampilan dan platform komunikasi yang diperlukan untuk calon pasien Anda. Ini termasuk siapa yang tidak memenuhi syarat untuk menjadi pasien dalam praktik Anda, dan berapa tepatnya biaya yang harus dikeluarkan pasien.

Juga, pastikan untuk menyertakan bentuk pembayaran yang biasa Anda terima. Permudah pasien Anda untuk menerima layanan yang mereka inginkan!

Di atas segalanya, pastikan apa pun yang Anda pemasaran dan wakili di kantor Anda sepenuhnya sesuai dengan peraturan negara bagian dan federal Anda.

Yang paling penting adalah selalu memastikan Anda tahu persis apa yang dituntut oleh praktik pribadi Anda dalam hal produk dan layanan.

Berusaha keras untuk melatih staf Anda memudahkan pasien Anda mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan Anda tidak akan pernah menginginkan bisnis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *