Pengembangan SharePoint untuk Konsultan Investasi

Pengembangan SharePoint untuk Konsultan Investasi

Bagaimana SharePoint Dapat Membantu Konsultan Investasi.

Peran Konsultan Investasi

Konsultan investasi merumuskan strategi dan membimbing investor untuk melakukan investasi jangka panjang dan jangka pendek yang benar. Mereka mengelola dan terus memantau portofolio klien untuk memenuhi hasil yang diinginkan. Tujuan mereka adalah untuk melestarikan dan mengembangkan investasi/aset klien dalam jangka panjang dan membuat mereka mengikuti produk keuangan terbaru Jasa Pendirian PT Jakarta. Selanjutnya, mereka harus mengelola kumpulan besar dokumen/artefak dan membimbing klien mereka dengan lancar dalam jangka waktu yang lama.

Peran TI dan Tantangan (SharePoint Membantu mengisi kesenjangan ini)

Dengan lanskap ekonomi yang dinamis, para pakar Investasi menghadapi banyak tantangan di depan mereka – baik di tingkat makro maupun mikro. Mereka perlu lebih sering mensurvei distribusi kepemilikan karena perubahan pasar yang tidak terduga dan dinamis. Mereka perlu mengevaluasi besarnya kerugian dan terus melacak variabel makroekonomi. Pengaturan inovasi mereka saat ini tidak memadai dalam lebih dari satu cara untuk menangani seluk-beluk ini.

Secara internal, mereka harus memelihara kumpulan besar informasi, arsip, dan artefak yang berkaitan dengan masing-masing klien mereka dan juga berinteraksi dengan mereka untuk memenuhi tujuan keuangan mereka. Saat ini klien membutuhkan layanan yang dipersonalisasi dan terfokus dari konsultan investasi ini. Waktu penyelesaian yang tinggi dalam menanggapi pertanyaan pelanggan dapat menyebabkan peralihan pesaing dan tidak adanya korespondensi sinergis dapat menghambat koneksi dengan klien.

Terlepas dari tantangan di atas, ada beberapa tantangan internal yang masih ada di perusahaan konsultan investasi saat ini:

Riset Investasi
Evaluasi produk investasi dan pengukuran kinerja
Pengelolaan hubungan pelanggan
Kurangnya layanan Nilai tambah yang ditawarkan kepada klien
Penggunaan Sistem Usang/Legacy untuk mengelola data klien
Manajemen Data Tidak Terstruktur
Performa sistem yang diturunkan
Akses Satu Titik ke Data
Kolaborasi rendah dengan klien

Bagaimana Penyetelan SharePoint membantu?

Pengaturan SharePoint membuat platform kolaboratif dalam bentuk portal Intranet bagi konsultan investasi untuk berbagi informasi terkait aktivitas klien, berinteraksi dan terlibat lebih baik dengan klien, mengaktifkan layanan bernilai tambah dengan menyediakan laporan penelitian, whitepaper, dll kepada pelanggan.

Hal ini dapat membangun pusat penyimpanan data dan dapat memungkinkan akses titik tunggal untuk mengambil dokumen yang relevan yang berkaitan dengan portofolio klien tertentu dan mencegah sistem dari akses yang tidak sah. Terlepas dari ini, SharePoint 2010 menawarkan sejumlah fitur lain untuk mengelola jenis dokumen, kebijakan penyimpanan, dll. Konsultan investasi juga dapat memanfaatkan fitur SharePoint lainnya seperti pembuatan versi dokumen, daftar tugas, dll. untuk meningkatkan visibilitas tugas, kolaborasi karyawan, mengonfigurasi layanan pengindeksan, membangun layanan pencarian khusus untuk hasil pencarian yang lebih cepat dan akurat.

Integrasi SharePoint

Konsultan SharePoint dapat membantu mengintegrasikan CRM yang ada dengan SharePoint untuk mengatasi keterbatasan fungsionalitas asli CRM dengan membuat pusat penyimpanan data. Mereka dapat memfasilitasi integrasi SharePoint dengan aplikasi LOB pelanggan internal lainnya yang digunakan untuk menghasilkan jaminan penelitian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *