Apa yang Harus Ada dalam Daftar Periksa Persiapan Pajak Anda?

Apa yang Harus Ada dalam Daftar Periksa Persiapan Pajak Anda?

Meski musim pajak hanya terjadi setahun sekali, Anda tentu tidak ingin menjejalkan dokumen-dokumen tersebut saat mengajukan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena setelah menyiapkan daftar periksa persiapan pajak, menyiapkan iuran menjadi tugas yang jauh lebih mudah.

Dalam membuat daftar periksa persiapan pajak, Anda harus menyertakan hal-hal berikut:

  1. Membawa identifikasi-Ini akan mencakup SIM Anda serta ID jaminan sosial Anda, antara lain, dan Anda akan memerlukan ini agar identitas Anda diverifikasi oleh pihak berwenang.
  2. Salinan file Anda sebelumnya – Pengembalian tahun sebelumnya pasti akan sangat membantu akuntan Anda karena membuat perhitungan lebih cepat dan lebih mudah. Demikian juga, Anda harus memasukkan bunga hipotek Anda karena memungkinkan Anda mengurangi bunga hipotek yang memenuhi syarat, sehingga mengurangi beban pengembalian tersebut Jasa Pajak. Jika Anda seorang pelajar dan karyawan, bawalah catatan pengeluaran pendidikan Anda dan bunga pinjaman siswa Anda, jika ada, karena ini dapat memberi Anda kredit saat Anda mengajukan pengembalian.
  3. Formulir aman – Jika Anda bekerja, Anda biasanya akan menerima laporan pajak upah dari bos Anda, antara lain. Jika mereka, kebetulan, lupa memberikan formulir kepada Anda, Anda harus mengingatkan mereka sebelum batas waktu. Selain itu, bawalah formulir yang menunjukkan penghasilan Anda karena ini biasanya digunakan untuk melaporkan pembayaran kepada kontraktor independen.
  4. Ingat donasi Anda – Menyumbang dan berkontribusi untuk amal, gereja serta melakukan hal-hal untuk kebaikan yang lebih besar dapat dikurangkan dari pajak dan, oleh karena itu, melakukannya pasti akan menurunkan jumlah yang akan Anda arsipkan. Ingatlah hal ini dalam membuat daftar periksa persiapan pajak Anda.
  5. Biaya perawatan gigi, pengobatan, dan optik – Ini adalah jenis biaya yang terbukti dapat dikurangkan dengan cukup baik. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memasukkannya ke dalam daftar periksa sehingga Anda akan ingat untuk menyusun resep, asuransi kesehatan, serta tagihan yang Anda bayar.

Ini hanya beberapa hal yang mungkin ingin Anda catat dalam membuat daftar periksa persiapan pajak Anda sendiri. Selain itu, penting bagi Anda untuk membawa laporan laba rugi jika Anda wiraswasta. Selain itu, bertemu dengan seorang akuntan menjadi lebih mudah setelah Anda memiliki setiap detail yang mereka butuhkan. Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pekerjaan mereka tidak terlalu membosankan dan membantu mereka menjaga catatan Anda tetap akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *